Penarikan Hadiah Undian Makan Berhadiah Periode Ke-2

Batulicin – Makan Berhadiah Periode Ke 2 telah berakhir dengan selesainya penarikan Undian pada hari ini (02/05/2018) di Kantor Wakil Bupati Tanah Bumbu. Penarikan Undian Makan Berhadiah Periode Ke 2 sempat dilakukan dua kali, pertama pada malam terakhir (29/04/2018) Pesta Adat Budaya Maritim Mappanretasi Tahun 2018 untuk Kategori Hadiah Utama Pemenang dari Pengunjung dan Pemilik Rumah Makan, Restoran, Warung, Cafe atau Kantin.

Penarikan Undian Berhadiah Periode Ke – 2 ini langsung disaksikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu H. Sudian Noor. Berbeda dengan Periode Pertama, Penarikan Hadiah Utama Makan Berhadiah Periode Ke 2 ini di bagi menjadi 2 Kategori yaitu kategori Pengunjung Rumah Makan, Restoran, Warung, Cafe atau Kantin dan Pemilik Rumah Makan, Restoran, Warung, Cafe atau Kantin.

Bagi para pemenang Undian Makan Berhadiah Periode Ke-2 dapat menghubungi dan mengambil hadiah di Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah.

Makan Berhadiah Periode Ke 2 Merupakan salah satu bentuk dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 15 dan apresiasi Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang telah membayar pajak restoran sebesar 10% setiap melakukan transaksi di Rumah Makan, Restoran, Warung, Cafe atau Kantin dan para pemilik Rumah Makan, Restoran, Warung, Cafe atau Kantin  yang ada di Kab. Tanah Bumbu dengan undian Hadiah berupa Dua Buah Motor Skuter, 4 Buah Sepeda Gunung, 1 Buah Lemari Es, 1 Buah TV LED 32″ dan banyak hadiah menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *