Undian Makan Berhadiah Periode Ke – 2

KUSAN HILIR – Selain sebagai malam terakhir Pesta Adat Budaya Maritim Mappanretasi tahun 2018 (29/04/2018), momen ini juga dimanfaatkan oleh Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah sebagai momen untuk melaksanakan Penarikan Hadiah Utama Makan Berhadiah Periode Ke -2 yaitu  Sepeda Motor Suzuki NEX dan Sepeda Motor Suzuki SPIN.

Acara ini dilaksanakan diatas panggung pesta adat budaya Maritim Mappanretasi tahun 2018 dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu, Plt. Sekretaris Daerah, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah dan Perwakilan Bank Kalsel Cabang Batulicin.

Berbeda dengan Periode Pertama, Penarikan Hadiah Utama Makan Berhadiah Periode Ke 2 ini di bagi menjadi 2 Kategori yaitu kategori Pengunjung Rumah Makan, Restoran, Warung, Cafe atau Kantin yang Pencabutan Undian langsung di wakilkan oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dan Pemilik Rumah Makan, Restoran, Warung, Cafe atau Kantin yang pencabutan undiannya di wakilkan oleh Bank Kalsel Cabang Batulicin.

Pemenang Hadiah Utama untuk kategori Kategori Pengunjung Rumah Makan, Restoran, Warung, Cafe atau Kantin dimenangkan oleh Moris Kurnianur dan Pemilik Rumah Makan, Restoran, Warung, Cafe atau Kantin adalah Warung Makan Bumbu Minang Batulicin.

Selain Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, momen ini juga di manfaatkan oleh Batulicin Bina Usaha, Dinas Pariwisata serta Sekretariat DPRD Kab. Tanah Bumbu untuk melakukan pengundian hadiah yang ada di Stand Expo Pembangunan Kab. Tanah Bumbu Tahun 2018.

Rencana untuk pengundian Hadiah lainnya akan dilaksanakan pada hari Rabu (02/05/2018) bertempat di ruangan Wakil Bupati Kab. Tanah Bumbu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *